Bersin penyebab syaraf kejepit

Bisakah Bersin Menyebabkan Saraf Terjepit?

Bagi banyak orang yang menderita sakit punggung yang disebabkan oleh kondisi sakit punggung (misalnya saraf terjepit), masalah ini dimulai dari kecil dan kemudian secara bertahap meningkat sampai Anda mulai merasakan gejala, seperti sakit punggung. Lihat gambar di bawah yang menunjukkan berbagai tahap degenerasi piringan.

Syaraf Kejepit

Sebagai contoh, katakanlah Anda bersin dan merasakan sakit secara tiba-tiba dan merasa ada benda tajam yang menusuk di punggung Anda. Kemudian rasa sakit itu berkembang menjadi nyeri di kaki atau linu di panggul. Anda mungkin terkena saraf terjepit, dan bersinlah yang memicunya untuk berkembang. Jadi, iya bersin (atau batuk) dapat menyebabkan saraf terjepit.

Hal ini seperti yg dialami oleh ayah sya sendiri yang saat ke pasar utk belanja bahan makanan, tiba2 bersin saat itu juga beliau merasakan sakit cekrik di pinggangnya dan pulangnya di gendong sama orang. Lalu besok ny langsung total ga bsa berdiri alias lumpuh. Tapi alhamdulillah sekarang sembuh total hanya dengan Colostrum, niat saya bukan utk jualan semata tapi ingin berbagi info yang semoga membantu kalian semua.

BACA INFO LAIN  Apa sih penyakit HNP terapi HNP di Sukoharjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *