Kisah sembuhnya bapak saya dari awalnya lumpuh

Akan saya jelaskan ya karena bnyak skali yg tanya dan inbox di WA, smoga ini bisa menjawab smua pertanyaan kaka.

Colostrum yg diminum ini berapa susu serbuk tdk ada efek samping. Yang punya masalah maag atau asam lambung pun cocok.
Berat bersih 450 gram, minumny dlu bpk sehari 2x.. Pagi dan sore
Produk import new zealand jdi di apotek ga ada. Dan sdh bpom dan halal.

Jika mau beli susu ne bsa lgsung dgn sya krn sya jg nyetok dirumah atau bsa dgn dokter yg dlu ksh sya susu ne. Sya ksh kontaknya asal sdh deal dan mw transfer. Untuk pemesanan susu colostrum ini silahkan klik tombol WA di floating bawah ini

Lagi antri di Rs orthopedi solo utk ketemu dokter stlh rontgen MRI. Kaki bpk saya sudah mulai mengecil

Susu ne adlah bentuk ikhtiar dr usaha kita.. Tugas manusia hnyalah ikhtiar dan tawakal, Alhamdulillah dgn perantara susu ini, bpk saya batal operasi dan tdk jadi jual tanah krn wktu itu operasi biaya 70jt lebih. 

Kasus bpk sy dlu jatuh dr atap dan wktu di rontgen MRI beliau di vonis dokter hrus operasi krn katanya syaraf kejepit. Dan wktu itu bpk blm berani dan coba utk alternatif2 lain pijat, totok, akupuntur, uap, bekam, terapi medis, fisioterapi smua dh dicoba tp sma skali ga ngefek.. Buat angkat kaki aja ga bsaa.. Dan hari makin hari mengecil mulailah kami panik dan memutuskan jln terakhir operasi…

Setelah habis 2 – 3 kaleng susu

Jadwal op hrus nunggu 1 bulan. Krn trmsuk operasi besar.. Dan sdh pasrah tawakal menunggu.. Nah sembari nunggu itu ada kawan nawari susu colostrum ne ga pkai lama bpk sya suruh minum… Dan antara percya ga prcaya 1 rumah kaget smua krn bpk sya tiba tiba berdiri dari awalnya hanya bisa duduk dan ngelesot.

BACA INFO LAIN  Pengalaman Sembuh Dari Syaraf Kejepit HNP Tanpa Operasi
Untuk keluhan stroke juga bisa terbukti memberikan efek kesembuhan

Akhirnyaaa saya memutuskan utk operasi di batalkan dan lnjut minum susu smpai hbis 4 smpai 5 kaleng alhamdulillah bertahap berthap dan skrng smbuh total dan ga minum susu lagi.. usia beliau udh 60 an.. Dan utk msalah pinggang beliau sdh sembuh total.. Dan alhamdulillah tiap hari bsa sepedaan ke masjid yang dulunya kalau jumatan harus saya gendong.

Tips tips saat sakit

1. Minum colostrum sehari 2x

2. Saya arahkan jg utk renang dibulan kedua krn dh bsa berdiri sendiri

3. Tiap pagi berjemur dibwah sinar matahari pagi antara jam 7 smpai 9 pagi. Sambil di urut2 pelan kebawah.

4. Melakukan gerakan senam ringan itupun tidak kontinue saat saat ingat ajaa utk melatih kekuatan otot pinggang yang paling rutin dan fokus itu ke minum susunya aja. 

Hrga 650rb. Jgn lihat hrganya tapi lihat sakitnya jika sudah parah kita akan kehilangan banyak skali biaya. Lihat betapa pentingnya sehat. Bpk saya misal ga minum ne mgkin dulu sdh op 70jt dan itu harus jual tanah. Spt halny weight gain, anlene dan susu protein lainnyaa. Rata2 emg sgtu wajar menurut saya.

semoga info ne bermanfaat,niat saya lebih ke sharing dan membantu bukan semata jualan cari profit, karena saya merasakan saat bapak saya sakit, yang sehat jadi ikut sakit ngurusi semoga dgn susu ne menjadi langkah ikhtiar kita yang dikabulkan oleh Allah,sya doakan yang lgi sakit segera di angkat sakitnya sehingga bisa melakukan aktivitas kembali utk keluarga tercintanya

 

Bukti videonya bisa kalian lihat dibawah

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=bB14M9ydSRg[/embedyt]

Pastikan utk membeli susu ini di ID yang sudah terdaftar ijinnya untuk distribusi karena diluar sana khususnya di marketplace yang menjual dibwah hrga, saya tidak bisa menjamin khasiatnya sama dengan yang kita punya. So sayangi sehatmu

 

2 Responses for Kisah sembuhnya bapak saya dari awalnya lumpuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *